Sunday, June 21, 2009

The One Where I Realize That Today Is The Last Holiday...

Damn it. And there was supposed to be a month left for normal high school students, but nooooo there's still dance practice and all. Not that i regret doing joining the dance team, but still.... On to the main topic of the post so this blog wouldn't seem neglected. Dan sesekali mau nyoba nulis bahasa Indonesia biar sesekali kemampuan bahasa Inggris gw yang rendah ga terungkap melulu haha.


Part 1: The Cat Diaries
Aramis si kucing sakit lagi. Oh sedihnya. Seharian tidur mulu kerjaannya, bentuknya kalo lagi tidur, melingkar kayak armadillo gitu. Makan pun ogah, dikasih obat aja harus dicekokin. Semoga cepat sembuh aja deh ya mis. God bless youuuu.

Ngomong2, mumpung lagi bahasa Indonesia ria. Pengen cerita sejarah nama kucing-kucing yang numpang hidup di rumah saya biar suatu hari nanti kalo ke dokter punya nama beneran buat ngedaftar, haha:
  • Aramis : Berasal dari salah satu nama three musketeers. Kan tadinya dia dateng segeng bertiga sama saudara2nya, terus satu-satu dikasih nama three musketeers karena kelaminnya masih ambigu. Usut punya usut, yang laki-laki cuma satu dan dua lagi perempuan (yang satu lagi sudah almarhum huhu..). Ya sudah, cuma dia yang setia dengan nama aslinya, yaitu ARAMIS. Mumpung si aramis the kucing ini warna rambutnya kuning kan matching juga gitu, aramis yang asli kan blonde (sotoy ye).
  • Goma : Namanya dikasih kakak saya yang abis baca Kafka on the Shore karya Haruki Murakami. Goma itu nama salah satu karakter kucing yang bercaknya juga tortie kayak si goma kucing saya.
  • Suzanne : Si hamil yang paling awet numpang hidup di rumah saya. Namanya tadinya juga beragam, setiap orang di rumah punya nama panggilan sendiri buat dia. Suatu hari saudara saya datang terus manggil si kucing ini dengan panggilan "Suzanne". Karena paling kreatif dan aneh, nama itulah yang bertahan.



Part 2 : Zing! Went the Strings of My Heart!
Saya baru menemukan last fmnya Rufus Wainwright.

SQUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Play count lagu2nya Rufus Wainwright di iTunes saya kalo bisa sih udah infinity, tapi itu berlebihan. Lirik-lirik lagunya pun luar biasa. Aduh aduh aduh aduh kehabisan kata-kata. Saya copy paste dari official websitenya aja:

Affectionately referred to by Elton John as “the greatest songwriter on the planet” and praised by The New York Times for his "genuine originality," Rufus Wainwright has established himself as one of the great male vocalists and songwriters of his generation.


SQUEEEEEE! Cek saja last fmnya rufus wainwright di sini. Jika anda ingin lebih jatuh cinta dengan si doi, sekalian aja cari-cari liriknya. Saya paling suka lagunya yang poses abis liriknya kayak pinter banget gitu bahasanya (ketahuan bodohnya) terus lagunya enak. Tapi yang lucu juga liriknya tiergarten karena dibuat untuk pacarnya yang orang jerman (aww. katanya tiergarten itu daerah di jerman/dalam bahasa jerman artinya kebuh binatang.)

Won't you walk me through the Tiergarten?
Won't you walk me through it all, darling?
Doesn't matter if it is raining
Won't you walk me through it all?

Even if the sun, it is blazing
Even if the snow, it is raging
All the elements, we must conquer
To get to the other side of town

I have suffered shipwreck against your dark brown eyes
I have run aground against your broken down smiles
Believe me when I tell you I have no place to go
But to go where the wild flowers grow and the stone gardens bloom.

Won't you walk me through the Tiergarten?
Won't you walk me through it all, darling?
Doesn't matter if it is raining,
We'll get to the other side of town.

dari Song Meanings


Part 3: HEADLINE NEWS!
Saya baru membuat rambut saya keriting!
Sekian.



Part 4 : Blerbs
Rasa-rasanya saya lebih betah nulis pake bahasa Indonesia. Jadinya kok lebih panjang, hahahaha. Ini sepertinya post terpanjang saya di blog ini. Masih pengen nambah cuma ntar jadinya panjang banget (salahnya Rufus Wainwright). Lanjut ntar aja haha.

2 comments: