Tuesday, June 30, 2009

Taking Off In 3... 2.. 1..

Jadi jadi jadi, tepatnya hari kamis besok jika tiada aral melintang maka saya akan berangkat ke Marseilles, Perancis untuk melaksanakan misi budaya bersama sekolah saya. Seharusnya ini adalah momen yang sangat dinanti-nantikan untuk peserta misbud ( = misi budaya disingkat gitu) lainnya, tapi entah mengapa tidak bagi saya. Akhir2 ini banyak problema dan hal2 kecil yang bikin saya kesal, sebab terbesarnya ya karena sepertinya saya sedang menjalankan hari-hari menuju masa datang bulan. Sucks. Ya namanya juga remaja.. (Sok) Banyak masalahnya..

Intinya perasaan saya sekarang ini:
(Kesel + Bosan + Males + Kecewa)² x PMS = !@#%$^&*




Doakan tim misi budaya kami sukses ya!

2 comments:

  1. emang kalo PMS rasanya pengen menyakiti orang hahahah. Semangaatt!!

    ReplyDelete
  2. aww knp kecewa deh~ ehhh ga bisa battle tetris nihhh :(((((

    ReplyDelete